Rabu, 16 September 2009

PASANG LISTRIK


BERKAH BULAN RAMADHAN

Pembaca mau tau gak ceritanya?

Biarpun pembaca gak mau tau kami tetap cerita kok, Hari Sabtu, 12 September 2009  kita menemui salah satu pegawai PT.PLN(Persero) bermaksud untuk menanyakan pendaftaran / amprah listrik. Alhamdullah tidak disangka-sangka ada program "listrik langsung nyala untuk fasilitas umum termasuk pendidikan".

Segera kami mengurus persyaratan antara lain :

  • KTP Penanggungjawab (kepala madrasah)
  • Rekening listrik terdekat
  • Surat Permohonan langsung nyala dari madrasah & Pemerintah Desa

Ahad, 13 September 2009 langsung di survey sekaligus kami serahkan berkas persyaratan yang sudah kami lengkapi. Pada hari itu juga langsung dipasang instalasi dalam, yaitu kabel-kabel untuk titik lampu ruangan.

Pada awalnya kita sangat terbebani dengan tidak punya meteran listrik sendiri. betapa tidak? Semenjak kita punya komputer sebagai program penggenjot dalam meningkatkan jumlah murid. jelas membutuhkan Sumber Daya Listrik. Sementara kami mengjukan permohonan kepada Takmir masjid An-Nur (Masjid sebelah gedung Madrasah). Alhamdulillah disetujui tapi hanya untuk sementara.... setelah beberapa hari kita memakai sumber daya listrik dari masjid ternyata ada suara tidak menyenangkan dari oknum tertentu.

Sudahlah kita tidak perlu membahas lebih dalam lagi, yang penting sekarang MI Islamiyah Muneng sudah punya listrik sendiri pada hari selasa, 15 September 2009 (yaitu : Penyaluran kabel listrik & pemasangan meteran listrik) yang sebelumnya pada tanggal 14 September 2009 kami menandatangani surat perjanjian dengan PT. PLN (Persero) atas perantara CV. Cahaya Mulya.

Sorenya kita menyalakan lampu untuk pertama kalinya pada malam hari.......

Semoga dengan adanya Sumber Daya Listrik yang mandiri, dapat menjadikan MI Islamiyah Muneng lebih maju tidak hanya tahap demi tahap tetapi maju beberapa tahap. Amin ya robbal 'alamin


Tidak ada komentar:

Posting Komentar