Senin, 24 Agustus 2009

PERTEMUAN MI ISLAMIYAH MUNENG

HARI BERSEJARAH 05 Desember 2008
Pertemuan yang dihadiri oleh PPAI, Yayasan, Komite Madrasah, Tokoh masyarakat, tokoh agama, wali murid dan fungsionaris madrasah (guru) Pertemuan tersebut bertema : :"Musyawarah Bersama Guna Meningkatkan Mutu Pendidikan MI Islamiyah Muneng" Pertemuan tersebut pada awalnya adalah laporan dan ucapan terima kasih atas sumbangan-sumbangan yang telah diterima dari berbagai kalangan seperti pengadaan seragam (digunakan untuk gerak jalan HUT RI ke-63) dan papan tulis untuk kegiatan belajar dan mengajar. Hal tersebut dinilai lain oleh para tamu undangan yang menuntut untuk mengganti kepala madrasah yang di pegang hampir 1/4 abad (25 tahun). Pandangan tamu undangan melihat secercah perkembangan : 
Pendapat Bpk. Drs. Abu Yazid,M.Pd.I (PPAI Kec. Purwoasri) saat itu : "Administrasi madrasah dan masalah keuangan pada KKM yang dulunya selalu paling akhir dan selalu mendapat sorotan buruk dari madrasah-madrasah lain, sudah berubah sejak adanya guru-guru baru yang selalu aktif menggantikan tugas kepala madrasah seperti rapat, mengurus ini-itu, pokoknya tugas kepala madrasah yang sifatnya keluar sudah teratasi". 
Karena beberapa alasan akhirnya dibuatkan forum terpisah khusus guru-guru. Maka seluruh guru melakukan rapat tertutup dan sepakat untuk mengangkat SAYID RIDHO untuk memimpin madrasah selanjutnya. Hal tersebut disambut baik oleh seluruh tamu yang ada pada saat itu. Sekarang perubahan siknifikan telah terwujud mulai dari pertambahan siswa sampai kekompakan guru, ya.a.a.ch meskipun masih jauh dari cita-cita. tetapi sudah menunjukkan bagaimana kinerja kepala madrasah yang baru!!! salah satunya adalah seperti ini... sudah on-line masuk internet! dan dapat dilihat oleh siapapun.

1 komentar:

  1. Selamat ya friend atas terpilihnya jd kepsek (biarpun udah terlambat 3 thn ngucapinnya)mg pean dapat menjalankan amanah ini dengan sebaik-baiknya..

    BalasHapus